Senin, 14 Februari 2011

Happy Valentine's Day

Hari ini harinya bertebaran Cinta dan Coklat dimana-mana ... Ceeileehh ^^, Yang tentunya merupakan hari besaarnyaaa Kaum Ababil ... ckck Sayang sekali masa2 Indah itu sudah lewat buat saya ... Tapi justru rasanya ingin mengenang masa2 itu *berasa tuwir euy*

Sebenarnya siy saya bukan termasuk orang yang memungkiri Valentine's Day, yang selalu dirayakan setiap tahunnya di hari ke - 14 di Bulan Febuari. Dari jaman saya ABEGE sampai sekarang-pun saya masih ikut bersuka cita menyambut Val's Day hanya saja sudah berbeda cara. Kalau Dulu, saya mungkin bisa riweuh sendiri kebingungan mau kasih coklat apa ataupun kartu apa ya buat orang terdekat saya (baca:pacar) hehe .. Maklumlah bagi para ABEGE memang moment2 seperti ini tuh seru banget ^^, Tapi walaupun pada saat Val's Day saya tidak mempunyai pasangan, saya tetap melakukan ritual coklat tsb ... Biasanya saya memberikan coklat kepada sahabat2 saya dan itu sangat menyenangkan buat saya even coklatnya pun coklat ayam jago...Hahaha(udah ga jaman jg kalii saat itu). Yah Intinya sudah pasti Coklat merupakan senjata paling ampuh bagi saya saat Val's Day.

Sampai beberapa tahun terakhir saya juga masih setia dengan ritual coklat tsb, hanya tahun ini saja mungkin saya sudah kurang semangat, Habis saya juga lagi ON DIET siy...Hahahaha jadi saya gamau nagih coklat juga sama si Ndut or ngasi Coklat buat si Ndut *biar sama2 DIET* :)) Saya-pun biasanya memberikan kado2 kecil buat Ndut ditahun2 sebelumnya, entah kenapa tahun ini lagi2 saya merasa sudah bukan jamannya lagi dengan ritual2 seperti itu, jadi apakah ini merupakan bentuk kedewasaan?? Saya rasa tidak, saya lagi BOKEK .... Wakakakakakak

Yah ... Intinya saya masih setia kok dengan Val's Day, karena saya selalu pergi makan dengan Ndut dihari Val's Day *Pantes aja melebar terus, ritualnya coklat n makan molo!!*. Yah walaupun hanya makan nasi goreng gerobak di sebrang rumah saya (Duileh ironis banget dah bokeknya??), ga ding masih bagusan dikit kok "KFC" hahahahaha .... *Becanda* (^_-) Biasanya kami jalan2 n makan di Mall yang terdekat saja, kalau memang "Pas" harinya terkadang kami keluar kota bersama beberapa teman, yah bisa dibilang sekalian Liburan dan Refreshing. Nah Hari ini, karena kebetulan Pas...Pas Hari Senin Pas Harpitnas dan Pas Habis Hujan, Sudah dipastikan Jakarta MACEEEEEEEETTTTTTTT....!!! Mau pergi juga sudah keburu males, tapi karena kami masih senang dengan ritual2 ini jadilah saya dan ndut tadi muter2 Jakarta....Wkwkwk gajelas mau kemana gitu, mana si Ndut lagi demam Meggy.Z pula (baca: sakit gigi). Eh mentog2nya nangkring di Ohlala Sarinah, habis daripada keburu stress dijalan (Si Ndut mah udah Stress ama sakit giginya...hahaha). Yaudah konkow2 (ini istilah taon kapan yaks??) deh disitu, bermalas2an, liat2in orang lalu lalang (bener2 gada kerjaan), ngupi2, ma'em ... Yang Jelas DIET saya udah GATOT-lah hari ini __ __" Habis itu capcuz deh pulang ... Seru kan??? Menurut saya siy seru2 aja ... :P

Eh saya juga dikasih Frame + Foto kami berdua di Spore kemarin, rupanya si Ndut masih menyiapkan kado kecil untuk saya ... Hehehe ma'aciii ya duduuuttt, walaupun tanpa coklat dan bunga ditahun ini (bunganya bunga deposito aja nanti..ckckck) aku tetap senang (^^,)

Nah sebelum tanggal berganti dan hari berganti ke Maulid Nabi (karena besok Maulid) ... Dan Jam belum menunjukkan pukul 12 malam yang artinya sudah bukan Val's Day lagi,, saya mengucapkan HAPPY VALENTINE'S DAY all ... May this Valentine Bless Us w/ The Cupid of Love ... 'n Remember Love can be expressed in many ways ... So Let's Spread Love Anytime 'n Anywhere ... Make Peace World n Stop Wars !!!

With a power of ♥ - Saranghaeooooooo .....

0 comments:

Posting Komentar