Selasa, 21 September 2010

Dorama Addict !!!

Karena udah lama ga ngeblog (disini maksudnya, ditempat lain siy udah mayan sering), So gw mo ngepost 2 judul blog hari ini .. enjoying ;)

Gw suka or bahkan udah kelewat suka aka addict banget sama yang namanya "Dorama" !! Untuk yang belum tau n bertanya2 apa si "Dorama" itu ?? Dorama itu sebutan yang biasa digunakan untuk Drama2 Asia (tp ga termasuk sintetron lebay didalamnya ya..ckck..)
Biasanya siy klo lebih spesifiknya, orang2 menggunakan Inisial Negara asal "Dorama" tsb ... misalnya : K-Dorama utk Korean Drama, J-Dorama, dll


Kenapa gw suka ?? Yang jelas ini udah bawaan lahir kali ya ... hehe ;)) Soalna gw mang suka banget ma serial2 Asia dr jaman gw bocah, ya sebut aja "Satria Baja Hitam" salah satunya. Apalagi saat SMP, mulai bermunculan Dorama2 yg ceritanya menarik utk ditonton, salah satunya "Rindu2 Aisawa". Dengan berjalannya waktu, semakiiiin banyak bermunculanlah Dorama2 yg menarik utk diikuti (^_^) Tentunya kalian tau dong "Meteor Garden" ?? Nah karena serial T-Dorama inilah, semakin banyak deh temen2 gw yg mulai menyukai Dorama jg.

Kalo diitung2 sampai sekarang, udah ga keitung brp banyak dorama yang gw udah tonton. Mungkin udah berpuluh2 or lebih dr 100 judul dorama yg udah gw tonton (",)
Kurang lebih beberapa judul dorama yg gw udah tonton n inget: Rindu2 Aisawa, Meteor Garden, Jewel In The Palace, Winter Sonata, Memories in Bali, Glass Picure, My Little Bride, All About Eve, Twins, At the Dolphin Bay, My Girl, Full House, My Name is Kim Sam Sun, Princess hours, Coffee Prince, Teacher I Love u, BBF, Personal Taste, My Fair Lady, Pasta, Oh My Lady, Ur Beautiful, Prosecutter Princess, Mr.Goodbye, Green Rose, When a man loves a woman, Will it snow 4 xmas, millionaire 1st love, Perhaps Love, When its at night, Starlight, Down with love, endless love, stairway 2 heaven, cinderella man, bad love, the man who cant get marry, dream, shinning inheritance, dll...!!!

Huppffhhh...banyak bgt euy mpe byk yg lupa, itu aja gw jg lupa urutan yg gw tonton lebih dulu .. maklum dah bertaon2 tergila2 dengan Dorama (^^,)


Di Blog gw berikutanya gw akan menceritakan bbrp dari Judul Dorama tsb, yg menurut gw ceritanya paling bagus n paling gw suka ... contohnya "Coffee Prince", gw suka banget sama cerita ini karena mengambil tema unik n lokasi Coffee Shop yg bikin gw jatuh cinta, bahkan sampai berharap ada Coffee Shop sep. itu di Jakarta. Gara2 dorama ini jg, gw tergila2 dengan "Gong Yoo" yg sebenarnya gw udah pernah bbrp kali lihat aktingnya di bbrp film drama asia lepas....Next time akan gw bahas khusus buat "Gong Yoo" Oppa....:-*



Tapi lama2 gw ngerasa bukan cuma jatuh cinta dengan "Dorama" or Actor2nya aja loh !! GW mulai menyukai bahasa "Korea", krn kebetulan dr Negara tsblah Dorama yg paling banyak gw tonton, makanan Korea yg mbuat gw penasaran krn terlihat lezat sekali di bbrp dorama, lagu2 Korea yg biasanya jd OST "Dorama" yg gw tonton (bahkan mpe nular menyukai lagu dr bbrp group n band Korea), lokasi2 yg terdapat disana (bukan Korea aja) yg mbuat gw ingin sekali kesana dan mengunjungi tempat2 tsb ... Mudah2an kesampaian ya :)

1 Hal yg gw petik dr bbrp Dorama yg gw pernah tonton "Hampir semua PRIA disana tuh romantis abiiisss" ... Saranghaeyo !!! hihihihi tuing tuing (^_-)

0 comments:

Posting Komentar