Rabu, 22 September 2010

Holiday Stories

"Back 2 Reality" ... Yeah pas banget tuh istilah,, setelah berleha2 selama kurang lebih 2 minggu dirumah ... sekarang saatnya kembali ke dunia nyata di umurmu skrg ya nak??hehe berasa masi jaman2 bocah soalnya...:))

Liburan kali ini gw ngerasa cukup puas krn kebetulan gw ambil cuti tambahan 3 hari lg dr kantor (biar bablas mpe senin) ... Sebenarnya siy gada niat mw kmn2 jg coz emang pengen santai2 aja dirumah n terbukti kegiatan gw selama liburan ya cm bermalas2an aja .. hihihi

Awal2nya siy udah pasti kerumah saudara2 utk berLebaran ria, tp setelah itu acara bebaaassss!!! Dari mulai begadangin dorama mpe bangun slalu tengah hari bolong, bobo ciang jg, nyicil baca novel Harry Potter "n the Deathly Hallows" , nyalon sampe ngemil bls dendam (terbukti keknya berat badan gw kembali normal or bahkan nambah) hahay


Tapi ada yg gw kangenin neh ... "We Got Married" masi inget kan blog gw sebelumnya yg ngebahas Korean Reallity Show ini ?? n pastinya akan gw bahas lg di blog gw selanjutnya...hahaha maklum lg mabok WGM .. Yap, jd selama liburan gw sedikit berasa Ari Lasso banget (Hampa) coz blm dapet eps. terbaru dr WGM, krn di Korea sendiri acara ini kan emang masih berlangsung setiap Sabtu...Sooo harus sabar2 deh nunggu temenku *Lha?? (kamsudnya temen gw yg download-in coz dia jauh lbh apdet dr gw)ckck..Baiklaaah ditunggu yaaaa dNext eps of WGM "Goguma Couple" cut-nya ;)


Nah klo untuk Dorama-nya, justru gw ga terlalu banyak ngabisin bbrp judul dorama yg waiting list nunggu ditonton (gayaaaa...biasanya gda stock!!) Soo...klo dorama gw cuma babat abis "Creating Destiny" itupun banyak yg gw cepetin coz mpe 31Eps. :( Kebayang deh klo ditonton full bs brp hari ?? Eh tp gw cm ngabisin 3mlem loh...yg tentunya mpe gw begadangin nonstop!! But Overall gw puas siy, ceritanya lumayan baguslah + didukung actor/actress yg ok jg (^^,)

Selebihnya yaaa...masi nyicil novel Harry Potter yg deadlinenya sblm filmnya keluar..wkwkwk maklum telat belinya n gamau diceritain orang2 or tau dr film duluan...coz emang gw suka banget ma novel Harry Potter dr Jaman SMA dulu, so jgn diceritain ke diriku ya kawans!!

Selain itu palingan gw cm bobo2an aja dikamar sambil dengerin lagu2nya "CN Blue" yg emang lg suka2nya. Sebenernya siy gw mang suka ma lagu2 Korea...Yah biasalah klo bis nonton dorama yg kebetulan OST-nya enak, pastli gw langsung cari ... hohoho



Now.....kembali melototin PC kantor selama kurang lebih 7 jam/hari deh ... Huupppffhhh !!! Tp gpp, selain liburan yg cukup...kerjaan jg blom terlalu banyak siy...hahay Happy Work all ... (^_-)

0 comments:

Posting Komentar