Jumat, 11 April 2014

Ponsel Premium Berkualitas Andal

Produsen jam tangan bergengsi asal Swiss Tag Heuer, kembali mengeluarkan ponsel untuk Anda pecinta kesempurnaan premium. Meridiist 2 dari Tag Heuer ini diciptakan lebih ringan, lebih ramping, lebih elegan sekaligus juga lebih kuat daripada sebelumnya.




Tersedia dalam 10 desain dan tiga kategori gaya yang berbeda yakni elegance, jewelry dan Prestige, Tag Heuer Meridiist 2 adalah sebuah ponsel yang mampu merepresentasikan arti kata ketangguhan yang sebenarnya. Model yang menyematkan teknologi round- the-clock eksklusif di tampilan layar depannya ini terbungkus bodi stainless steel dengan layar OLED yang dilindungi kristal safir dan daya tahan baterai yang mampu bertahan hingga 28 hari.

Tak hanya itu, sebuah tombol khusus yang akan menghubungkan Anda dengan perwakilan dari Tag Heuer juga tersedia. Dengannya Anda dapat mengetahui segala macam informasi termasuk pemesanan makan malam atau tiket penerbangan. Kelebihan lainnya adalah tersedianya kamera 5 MP, dan memory telepon hingga 8 GB. Bagi Anda yang tertarik untuk membelinya, Anda harus merogoh kantong sebesar $5.300; untuk dapat mendapatkan ponsel andal ini dalam genggaman.

0 comments:

Posting Komentar