Kamis, 10 April 2014

Inilah Perbedaan Varian Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5

Perbedaan Samsung Galaxy S, S2, S3, S4, S5 memang terlihat cukup mencolok, ini karena perkembanganknologi smartphone semakin kompleks juga fungsi dari ponsel pintar sendiri makin beragam untuk berbagai keperluan yang tadinya sulit atau bahkan mustahil dilakukan dengan ponsel kini menjadi lebih mudah.

Di MWC 2014 lalu, Samsung memperkenalkan smartphone Galaxy S generasi kelima, Samsung Galaxy S5 yang telah menyedot perhatian banyak orang bahkan jauh hari sebelum perangkat ini diperkenalkan.

Samsung Galaxy S5, dibanding 4 pendahulunya memang lebih superior baik dari segi spesifikasi maupun fitur yang diusungnya dimana pada setiap generasi selalu menawarkan fitur baru yang lebih canggih dibanding pendahulunya. Sebagai contoh Galaxy S masih menggunakan prosesor single core, dan pada generasi kedua, Galaxy S2 sudah disematkan prosesor dual core, sementara pada Galaxy S3 sudah mengusung prosesor quad core.

Nah untuk lebih jelasnya berikut ini adalah peningkatan demi peningkatan secara garis besar evolusi Samsung Galaxy S, S2, S3, S4 hingga Galaxy S5 sekarang ini seperti dikutip dari mobile88.co.id.


Tak hanya itu, Samsung juga merilis bagan yang menggambarkan spesifikasi Samsung Galaxy S5 seperti di bawah ini:


source : http://www.teknokers.com

0 comments:

Posting Komentar