Jumat, 11 April 2014

WeChat Speed, Game Balap yang Seru untuk Para Pembalap yang Tangguh

Hadirkan balapan penuh aksi dengan kecepatan tinggi, manuver yang berani dan mobil-mobil yang keren

WeChat, aplikasi komunikasi sosial yang populer, baru saja meluncurkan game balap terbarunya yang akan membuat kamu ketagihan, yakni WeChat Speed. Game ini menghadirkan adu balap di lintasan dengan kecepatan tinggi yang menegangkan, seru dan tentunya menghibur. Disajikan dengan tampilan grafis yang terdepan dan aksi balap yang mendebarkan, game ini memberikan sensasi tersendiri saat kamu bersaing dengan teman-teman dalam suatu arena balap mobil tanpa harus mengenal rasa takut.



Game penuh aksi ini dimulai sesudah kamu memilih jenis mobil yang akan digunakan saat akan berkompetisi di medan pertandingan. jadilah yang terdepan. Untuk dinobatkan menjadi juara, kamu harus mengendalikan mobil dan melaju cepat menuju garis finis untuk semua kompetisi yang ada di trek. Sepanjang jalan  kamu harus mengumpulkan koin, membajak truk, mendapatkan turbo charges, menghindari serangan helikopter dan kamu juga akan mendapatkan bonus-bonus keren saat berhasil melewati rintangan


Para pemain akan mengarungi petualangan yang manantang, memaksa mereka untuk berjuang menempuh berbagai medan, termasuk lahan pertanian, hutan, kota dan daerah pantai. Semua aksi di trek ini, bersama dengan kerumunan penonton yang bersorak memberikan dukungan di garis pinggir, menambah keseruan aksi balap.

“Di WeChat kami terus menawarkan berbagai pengalaman yang seru, menarik dan selalu hadir dengan hal-hal baru; kami menciptakan permainan-permainan yang menarik dengan aplikasi yang terbaik. Game balap mobil kami yang baru saja diluncurkan ini memberikan jaminan kepada para pengguna untuk tidak pernah mengalami momen yang membosankan dalam berkompetisi di WeChat Speed,” kata Andy Lau , CMO MNC Tencent.

WeChat Speed adalah game balap seru yang hadir dengan kualitas interface terkini dengan dukungan efek 3D, pemandangan yang asli dan nikmati juga output audio yang realistis layaknya di arena balap. Hal ini tentunya akan memberikan pengalaman pengguna yang menegangkan, seru dan menyenangkan.


Tentang WeChat

WeChat menawarkan dan menginovasi cara-cara baru untuk saling berinteraksi,, berkomunikasi dan berbagi. WeChat adalah aplikasikomunikaasi  social khusus bagi pengguna smartphone dengan pertumbuhan paling cepat di dunia dengan 100 juta akun terdaftar secara internasional.

WeChat mendukung para pengguna dengan cara-cara yang menyenangkan dan dinamis dengan menyatukan perpesanan, komunikasi sosial dan permainan di dalam satu pengalaman interaktif yang elok, dengan pengaturan privasi dan keamanan yang komprehensif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

WeChat merupakan aplikasi semua-dalam-satu (all-in-one) yang memungkinkan pengguna untuk menambah teman-teman dengan beberapa fitur inovatif. Termasuk didalamnya pemindaian QR Code yang begitu nyaman dan dapat diandalkan, buku telepon dan koneksi layanan berbasis lokasi seperti "Friend Radar”, “People Nearby” dan “Shake.” Fasilitas-fasilitas interaksi social dari platform dengan real-time “Walkie Talkie,” “Voice Call,” dan “Video Call.” Didukung dengan jaringan data dan Wi-Fi, WeChat membuatnya mudah untuk tetap terhubung dengan teman-teman dimanapun dan kapanpun. Para pengguna dapat memilih untuk berkomunikasi dan berbagi foto secara one-on-one ,atau dalam  jaringan sosial tertutup melalui “Moments”. WeChat Sticker Shop yang populer memiliki beragam emotikon animasi yang menyenangkan untuk mengekspresikan emosi apapun.  Juga, dengan WeChat Games yang membuat ketagihan, pengguna dapat bermain dan menantang teman-teman mereka selama dalam perjalanan, berbagi skor dan bahkan menemukan lawan-lawan di lokasi terdekat.

WeChat tersedia secara gratis untuk diunduh pada sistem operasi Nokia X, Android, BlackBerry, iOS, Symbian dan Windows. Pelajari lebih lanjut tentang WeChat dan unduh aplikasi di www.wechat.com

0 comments:

Posting Komentar