Rabu, 22 September 2010

We Got Married

"We Got Married / WGM " ... yeah itu adalah salah 1 variety show yang sekarang sedang IN di Belahan Bumi Korea sana...

Tentunya sebagai KOREAN LOVER, aku jg termasuk salah satu penonton setia acara ini (even nontonnya via You tube..hehe) , nah kali ini aku akan sedikit menceritakan mengenai acara ini (^_^)

Jujur aja siy,sebenarnya aku juga baru mulai nonton "WGM" setelah masuk Session-2...itupun karena ada salah 1 teman kantor yang merekomendasikan plus menceritakan serunya acara ini karena temenku itu sedang merasa bosan dengan dorama2 Korea....Nah sepertinya siy aku jg mengalami hal tsb coz sudah seminggu ini aku belum start2 dorama2 korea yang sudah aku order via online bbrp minggu yg lalu...Jadilah aku coba liat bbrp penggalan dr acara ini, sekali lg itupun melalui temanku itu...hehe.. :)) Naaah ternyataaaa....akupun tertarik bangeeeeetttt setelah liat sedikiiiit penggalan show tsb, karena kebetulan temenku nunjukin salah 1 pasangan yang ternyata akupun mengenali si Pria-nya...

Yaap ternyata Pria itu adalah salah 1 actor di Serial Dorama "Youre Beautiful" yg pernah aku tonton...Dia adalah "JungYong Hwa" yg berperan sbg "Kang Shin Woo", lucunya lagi di serial itu akupun memang lebih menyukai doi dibandingkan actor utamanya "Jang Geun Seuk"....Hahay tepat sekali temenku merekomendasikan acara ini...ckckck

"WGM" itu sendiri siy di Korea sudah mulai tayang dr tahun 2009 (session-1), nah sekarang aku ceritain sedikit mengenai acara ini.
Sesuai dengan judulnya "We Got Married", so pasti acara ini berhubungan dengan pernikahan dong??tapiiii sebenarnya bukan real pernikahan siy....hanya saja pasangan2 tsb nantinya akan tinggal serumah seperti layaknya pasangan yang sudah menikah, but wait utk hal yg ITUTU tdk termasuk loh krn ini kan memang bukan acara yg berbau porno aksi...hihihi

Di Acara ini terdapat beberapa pasangan, yg sebelumnya belum pernah terlalu kenal dekat aka mungkin mereka tau or pernah ngobrol atau bahkan ada yg memang hanya kenal/tau saja tanpa pernah saling bertemu.

Nah utk yang session-1 ada 4 pasangan dan bbrp additional couples jg sedangkan session-2 hanya 3 pasangan....Masing2 dr pasangan tsb tdk bs memilih pasangannya, baik si suami atau istri, krn smua memang sudah diatur...Nah mereka jg mengeluarkan dana sendiri loh utk acara dating, makan malam or kebutuhan selayaknya pasangan..disini bs keliatan jadinya klo orangnya pelita hati aka pelit...hehehe
Sebelum tinggal bersama dlm 1 rumah, biasanya mereka melalui proses pendekatan terlebih dahulu (yah sep. pasangan pd umumnya), seperti menanyakan apa kesuakaannya dll, bahkan ada yg sampai membeli cincin pertunangan even cm cincin mainan.

Nah setelah bbrp x pertemuan, barulah mereka tinggal bersama dalam 1 rumah. Disinilah pasangan2 ini akan terlihat kompak atau tidaknya, dr mulai memasak makanan sampai bersih2...apalagi mereka akan bertemu setiap hari, yg tadinya masih malu2 kucing pd saat pertemuan awal biasanya disini akan mulai terlihat lebih santai bahkan bbrp pasangan terlihat mesra atau menujukkan kalau mereka memang menyukai pasangannya tsb....Whuaaa pokonya seruuuuuuuuu!!!!Mereka tuh bener2 living like normal aja bukan seperti profesinya masing2 yg semuanya itu adalah entertainer....Naaah di akhir acara ini, masing2 pasangan tsb akan memutuskan apa mereka lanjut dengan pasangannya or sampai disitu aja dan itupun tergantung dr si personal itu sndiri tanpa ada unsur paksaan dr pihak tv-nya.....You have to watch it coz its really2 interesting show ... (^_-)

Oh ya di Session 2 ini aku suka sama pasangan yang mempunyai julukan "Sweet Potatoes Couple" or dalam bahasa korea "Goguma Couple" : JungYong Hwa (The lead singer of C.N.BLUE) & Seohyun (SNSD)

Untuk yang Session 1, krn aku blum nonton jadi aku blm tau deh..tp yg jelas ada salah 1 personil BBF disana "Kim Hyun Joong"

So pastinya nanti aku akan tontooooonnn....Uuuuugghhh jadi pengen nonton sekarang deh disela2 waktu kerja...hihihii (^_^)

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. hayy salam kenal chingu..
    wahh aq jg lg tergila" bgt sma WGM, cma aqu lbh ke kunthoria lover.. and skr lg pgn bgt nntn yongseo couple, smoga bisa share.. gomawo.. :)

    BalasHapus