Senin, 21 April 2014

Smartphone Luar Biasa untuk Anda




Untuk pertamakali di kawasan Asia Tenggara, smartphone andal dari Asus, ZenFone akhirnya dirilis pada Rabu, 16 April 2014 lalu. Tersedia dalam berbagai ukuran dan warna, seluruh model ZenFone dilengkapi dengan ZenUI, antarmuka terbaru yang memberikan 1.000 fitur tambahan serta PixelMaster, sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat mobile ASUS secara lebih lancar dan menyenangkan.

Tak hanya itu, ZenFone juga memiliki desain yang indah, material berkualitas tinggi, fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna. Hadir dalam pilihan layar berukuran 4 sampai 6 inci dan berbagai pilihan warna, pasti ada satu tipe ZenFone yang cocok digunakan oleh setiap orang, apapun kebutuhan dan gaya hidup mereka. Sebagai gambaran, seluruh model ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning Gorilla Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.

Untuk memperbanyak pilihan bagi para konsumennya di Indonesia, Asus sendiri mempersiapkan tiga jenis pilihan Zenfone yang memiliki teknologi dan harga terbaik dikelasnya. Dan ketiganya adalah:


ZenFone 4

Memiliki layar indah berukuran 4 inci, ZenFone 4 sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Smartphone ini juga mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain.


ZenFone 5


ZenFone 5 mempunyai ukuran layar 5 inci yang luas, mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chattingmeskipun sedang memakai sarung tangan. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold and Twilight Purple colors.


ZenFone 6

Dan terakhir adalah ZenFone 6. Smartphone ini menawarkan layar 6 inci HD IPS+ yang luar biasa serta dilengkapi dengan teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Zenfone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red and Champagne Gold colors.

0 comments:

Posting Komentar